SUASANA WARKOP

Iklan

PENCARIAN

Custom Search

CONTOH KURSOR ANIMASI

tempat upload error

Gara2 tempat upload gambar error, semua jadi kacau. tampilan blog yang kemaren sudah bagus berantakan semua. Mungkin uploadnya pake yang free.sebenarnya sebel banget.tapi tidak apa-apa semua pasti ada hikmahnya.

dan sekarang aku pake template yang lebih sederhana.biar klu rusak gak terlalu pusing.trus sekarang aku mau berbenah benah lagi. sorry kalu rekan2 yang lagi kesasar kemari tampilan blog agak amburadol, makanya aku pasang tulisan UNDER CONSTRUCTION YANG MELAYANG ITU, BIAR PARA TAMU BISA MAKLUM.Itu saja yang bisa saya sampaikan, bila ada kata yang salah saya mohon ma'af yang sebesar-besarnya. SALAM SATU JIWA



0 komentar:

Posting Komentar

TWITTER

kiri

BUKA BLOG INI DI MOZILLA FIREFOX SILAHKAN DOWNLOAD DI SINI