SUASANA WARKOP

Iklan

PENCARIAN

Custom Search

CONTOH KURSOR ANIMASI

PENAWARAN

Inti dari bisnis adalah penawaran. Sebagus apa pun bisnis atau produk yang kita hasilkan, tidak akan ada artinya jika kita tidak punya kemampuan menawarkan pada orang sekitar. Banyaknya orang yang tahu tentang produk atau jasa kita, merupakan sumber rejeki yang akan terus mengalir bagi kita.

Penawaran memerlukan perjuangan yang panjang dan melelahkan. Perlu banyak pengorbanan untuk bisa menghasilkan tingkat penawaran yang bagus. Jika produk kita ingin dikenal orang luas, tentu media penawarannya juga harus bisa menjangkau masyarakat luas. Media massa salah satunya. Perlu biaya mahal untuk menawarkan produk kita di media massa yang mempunyai banyak peminat. Asal sebanding dengan hasil yang kita dapatkan, tidak ada salahnya hal itu kita lakukan.

Dalam penawaran ada istilah,”apa yang anda lakukan adalah apa yang akan anda dapatkan”. Rajin melakukan penawaran akan berdampak pada larisnya produk kita, sebaliknya malas melakukan penawaran akan sedikit pula yang kita hasilkan.

Sukses untuk anda….

1 komentar:

Anonim | Kamis, 09 Oktober, 2008

itu mah kalo bisnis,, lha kalo dokter?? masak mao nawarin buat nyembuhin orang??? belum tentu apa yg kita tawarkan jd apa yg kita dapatkan...

Posting Komentar

TWITTER

kiri

BUKA BLOG INI DI MOZILLA FIREFOX SILAHKAN DOWNLOAD DI SINI